Beranda Lifestyle Sertu Basarudin, Mari Membangun Kebersamaan dan Kekeluargaan

Sertu Basarudin, Mari Membangun Kebersamaan dan Kekeluargaan

157
0
BERBAGI

TULANG BAWANG–Situasi kekeluargaan dan kebersamaan, mulai jarang terlihat diera kehidupan modern, masyarakat cenderung mementingkan diri sendiri, tanpa mau perduli kehidupan orang lain.

Serka Basarudin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Sidang Iso Mukti, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan silahturahmi anjangsana ke rumah warga binaan di Kampung Sidang Iso Mukti, Rabu (2/06/2019).

Dalam kesempatan anjangsana tersebut Sertu Basarudin, kembali mengingatkan kepada warga agar, sifat- sifat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah diwariskan oleh para pendahulu atau nenek moyang, tetap dapat di jaga, pelihara dan ditingkatkan.

Kondisi dan situasi yang terjalin dalam kehidupan masyarakat dengan mengutamakan kekeluargaan dan kebersamaan akan banyak manfaanya.

Oleh karena itu selaku Babinsa saya mengajak atau menggugah untuk masyarakat semua, mari kita pupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, jangan biarkan rasa tidak mau peduli dengan orang lain tumbuh dalam hidup kita, itu benih- benih yang membawa kehancuran dalam kehudupan bermasyarakat.

“Kalau kita ingin melihat situasi pembangunan ataupun yang lain di Kampung kita ini menjadi semakin baik, kita harus eratkan tali silahturahmi antar sesama warga, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin tumbuh nyata dalam hidup kita,” pungkas Sertu Basarudin.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here