Beranda Lifestyle Kodim 0426 Bersama Polres Tuba dan Mesuji Tetap Pantau Arus Mudik

Kodim 0426 Bersama Polres Tuba dan Mesuji Tetap Pantau Arus Mudik

195
0
BERBAGI

TULANG BAWANG– Komando Distrik Militer 0426 Tulang Bawang dengan Polres Tuba dan Mesuji tetap melaksanakan pemantauan dan pengamanan arus mudik lebaran pada hari H+2 di Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji, Kamis (6/6/2019).

Kegiatan di pos- pos pengamanan operasi ketupat krakatau 2019( pos pengamanan arus mudik lebaran) Institusi TNI dan Polri masih saling bahu membahu untuk mengamankan seluruh masyarakat yang melakasanakan mudik lebaran tahun 2019.

Koptu Junaidi anggota Kodim 0426 mengatakan, jika sampai hari H+2 di pos wilayah tanggung jawabnya tidak ada kejadian yang menonjol, semua para pemudik perjalanannya berjalan aman dan lancar, bahkan hari ini masih terasa lenggang dan kosong.

“Kami bersama rekan- rekan dari Polres Tulang Bawang tetap bersiaga mengamankan para pemudik. Himbauanya untuk yang melaksanakan perjalanan mudik, agar tetap menjaga faktor keamanan, kalau ngantuk istirahat, di pos-pos Operasi Ketupat Krakatau 2019 di sediakan tempat untuk istirahat mereka,” jelasnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here