Beranda Lifestyle Serda Rahmat Riyadi, Kunjungi warga Saat Lebaran Pertama

Serda Rahmat Riyadi, Kunjungi warga Saat Lebaran Pertama

180
0
BERBAGI

MESUJI– Serda Rahmat Riadi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tirta Laga, Ke camatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, melaksanakan anjang sana kerumah warga masyarakat di Desa Tirta Laga, Rabu (5/6/2019).

Saling berkunjung kerumah- rumah dalam rangka lebaran adalah tradisi yang sudah diwariskan oleh nenek moyang, yang harus tetap dijaga dan dilestarikan.

Hal ini dikatakan oleh Serda Rahmat Riadi saat ditemui wartawan di rumah Sodikin warga masyarakat RK.02 Desa Tirta Laga.

Penjelasanya lagi, semangat saling mengunjungi satu dengan yang lain disaat merayakan hari raya Idul Fitri bagi umat Islam dan hari raya yang lain yang dirayakan umat beragama lain, hal ini perlu dipupuk dan dilestarikan.

“Saling maaf memaafkan, menjadi momentum untuk melangkah ke hari depan yang lebih baik, kita saling memaafkan untuk menghapus kesalahan kita yang lalu, dan kita akan melangkah ke depan menyongsong hari dengan tanpa beban. Kepada masyarakat semuanya, kalau saya ada kesalahan, mohon maaf di hari raya Idul Fitri 2019 ini, biarlah kita akan melangkah kedepan dengan penuh harapan,” pinta Rahmat Riadi.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here