Beranda Lifestyle Jelang Lebaran, Babinsa Silaturahmi dengan Warga

Jelang Lebaran, Babinsa Silaturahmi dengan Warga

184
0
BERBAGI

MESUJI–Dalam kesempatan bertemu warga yang ada di wilayahnya, Babinsa selalu dekat dengan masyarakat, hal ini guna menciptakan suasana yang akrab dan nyaman ditengah-tengah warga. adanya keakraban antara babinsa dengan warga sekitar akan menumbuhkan rasa saling percaya dan saling bahu membahu antara satu dengan yang lainnya.

Sertu Sumarno, Babinsa Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial, silahturahmi dengan warga RK 04 di Desa Fajar Indah jelang lebaran, Selasa (4/6/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini, Babinsa menghimbau masyarakat tentang kerukunan antar umat beragama agar terjaga, serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan hal yang dapat menimbulkan masalah yang nantinya bisa merugikan diri sendiri dan keluarganya.

“Untuk selalu pasang mata dan telinga demi keamanan lingkungan, tidak main hakim sendiri, Jika ada suatu permasalahan serahkan ke pihak yang berwenang Babinsa atau Babinkamtibmas serta selalu berkoordinasi dengan aparat Desa, agar wilayah desa tetap kondusif,” jelasnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here