Beranda Lifestyle Deklarasi Pujo, Ribuan Warga Lampura Padati Stadion Sukung

Deklarasi Pujo, Ribuan Warga Lampura Padati Stadion Sukung

431
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Lampung Utara (Lampura) berlangsung semarak. Ribuan Warga hadir pada acara yang digelar di Stadion Sukung Kotabumi, Senin (8-4-2019).

Berdasarkan pengamatan harianmomentum, kemunculan artis ibukota Via Vallen membuat pendukung Jokowi yang hadir semakin semarak.

Membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ Via Vallen menyapa masyarakat di Kabupaten Lampung Utara tersebut. Masyarakat antusias menyaksikan deklarasi Pujo Lampura yang dimeriahkan Via Vallen.

Mereka spontan bersorak dan ikut melantunkan lirik lagu berjudul ‘Meraih Bintang’ yang dinyanyikan Via Vallen.

Respon warga pun dibalas ramah oleh Via. Ia menyapa dan menyalami sejumlah warga yang berada disisi panggung.

Selain itu, Via Vallen bersama Arinal Djunaidi dan Chusnunia ikut menyapa warga serta membagikan kaos dan topi bernomor #01.

Via Vallen juga mengatakan Pak Arinal itu Gubernur terpilih yang lugu. “Pak Arinal juga janji gak akan korupsi. Bahkan saat tol Lampung harganya mahal, Pak Arinal sudah protes,” kata Via.

Jadi, Via mengajak, agar masyarakat memilih Capres dan Cawapres nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. “Pak Arinal dan Mbak Nunik ini pilih Pak Jokowi lo. Kalau sudah dilantik Juni mendatang, Lampung akan semakin baik lagi,” katanya.

Bahkan, belum dilantik saja sepak bolanya sudah masuk liga I. “Kelak juga pariwisata, seni musiknya akan maju,” katanya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here