Beranda Lifestyle Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung 25 program unggulan

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung 25 program unggulan

264
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung penuh roda pemerintahan dalam menyukseskan 25 program unggulan Winarti dan Hendriwansyah.

Selain itu juga Bupati meminta kepada seluruh ASN dapat meningkatkan kinerja, dan kredibilitasnya.

Hal tersebut dikatakan Winarti saat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 kabupaten Tulangbawang, Rabu (20/3/2019).

 

Dia juga mengatakan, kepada seluruh elemen, ASN, masyarakat dan seluruh jajaran bersatu padu, bersama-sama, dan jangan saling menyudutkan serta mendukung penuh roda pemerintahan dalam menjalankan 25 program yang sudah berjalan.

“Saya minta seluruh lapisan baik dari masyarakat, ASN dan seluruh elemen di HUT ke-22 ini tetaplah bergandeng tangan mari bersatu padu dan bersama-sama untuk mendukung penuh 25 program yang sudah berjalan untuk masyarakat agar masyarakat sejahtera,” kata dia.

Winarti juga menegaskan, semua program yang dijalankan saat ini untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi, golongan atau kelompok tertentu.

“25 program lahir dari rakyat untuk kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan bupati,” tegas Winarti.

Sebanyak 37 pegawai negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tulangbawang mendapatkan reward penghargaan berupa Satya Lencana yang diserahkan langsung oleh Bupati Tulangbawang Winarti, usai upacara peringatan HUT ke-22 Tulangbawang.

Penghargaan Satya Lencana Karya diberikan Pemkab Tulangbawang atas dedikasi, kecakapan, dan disiplin para PNS dengan masa kerja minimal 10 tahun.

Winarti berpesan kepada seluruh pegawai di lingkup pemerintah Kabupaten Tulangbawang dapat terus bekerja untuk kemajuan Tulangbawang terutama dalam menjalankan 25 program.

“Mari kita sama-sama untuk terus bekerja jangan bermalas-malasan bekerjalah demi kemajuan masyarakat, tanpa dukungan kalian kita tidak bisa berjalan dengan baik,” ujar Winarti.

Perlu di ketahui hari ini Bupati memimpin upacara peringatan HUT ke-22 Tulangbawang, kemudan jiarah di makam pahlawan, lalu mengikuti sidang paripurna istimewa yang di laksanakan DPRD Tulangbawang. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here