Beranda Lifestyle Tim Wasev Mabesad kunjungi lokasi TMMD ke 104 Kodim Way Kanana

Tim Wasev Mabesad kunjungi lokasi TMMD ke 104 Kodim Way Kanana

226
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P,. Kapok Sahli Kasad Bidang Sosbud selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 104 Tahun 2019. Mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD Kodim 0427 Waykanan di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas pada Rabu (20/03/2019).

Dalam kunjungan tersebut Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P di dampingi Kapok Sahli Kasad Bidang Sosbud selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke – 104 Tahun 2019 beserta 1 orang pendamping Letkol Czi Srihartono Pabandya-3/Wasev Bakti TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad.

Dalam kunjungannya tersebut, Tim Wasev TMMD dari Mabesad melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan Forkopimda Kabupaten Waykanan dan masyarakat beserta anggota Satgas TMMD Ke – 104 Tahun 2019 Kodim 0427 Waykanan.

Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa awalnya TMMD ini dinamakan AMD (ABRI Masuk Desa) namun sekarang telah diubah TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) dengan tujuan antara lain agar TNI lebih mengenal masyarakatnya, agar masyarakat lebih mengenal TNI dalam hal ini Babinsa dan peran TNI yang turut serta membangun daerahnya.

“Beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Rebang Tangkas atas semangatnya membantu kegiatan TMMD Ke – 104 dan menyampaikan kepada Dandim 0427 Waykanan agar membina masyarakat Kabupaten Waykanan yang berminat masuk Tamtama dan Bintara TNI khususnya di wilayah Kabupaten Waykanan,” jelasnya.

Pada kesempatan kunjungan Tim Wasev TMMD dari Mabesad tersebut, Dandim 0427 Waykanan Letkol Czi Komara juga memaparkan terkait Program TMMD ke -104 Tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 0427 Waykanan meliputi waktu pelaksanaan kegiatan TMMD dari tanggal 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019.

“Selanjutnya memaparkan beberapa capaian di sasaran fisik TMMD dan sasaran non fisik yang keseluruhan rata-rata mencapai 95 %, serta keterlibatan masyarakat dan jajaran TNI-Polri dan Pemkab Way Kanan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 104 Kodim 0427 Waykanan,” paparnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here