Beranda Lifestyle Mappilu Audiensi dengan Sekdakab Tulangbawang

Mappilu Audiensi dengan Sekdakab Tulangbawang

290
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Pengurus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu – PWI) Tulangbawang melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kabuapten (Sekdakab) Tulangbawang, Ir. Anthoni, diruang kerja Sekda setempat. Selasa (19/3/2019).

Kedatangan Pengurus Mappilu – PWI Tulangbawang disambut langsung oleh Sekdakab Ir. Anthoni didampingi Kepala Kesbangpol, Hamami Ria.

Ketua Mappilu – PWI Tulangbawang, Alamsyah, mengatakan, bahwa Mappilu – PWI Tulangbawang telah terbentuk untuk melakukan pemantauan Pemilu 2019 mendatang. Dalam aundensi ini Mappilu – PWI siap bersinergi dengan Pemkab Tulangbawang untuk menciptakan Pemilu yang bersih, aman, jujur dan adil serta pemilu bermartabat.

“Keberadaan Mappilu PWI akan memberi kontribusi positif dalam pelaksanaan pemilu yang bersih, aman, jujur dan adil. Kami segenap pengurus Mappilu Tulang Bawang akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak agar pemilu dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rahman, mengatakan, bahwa keberadaan Mappilu – PWI merupakan bagian dari PWI untuk melakukan pemantauan Pemilu 2019, agar pemilu dapat berjalan dengan baik dan bermartabat. Mappilu – PWI merupakan kegiatan yang mulia dan kegiatan masyarakat dengan Wartawan serta diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“Mappilu – PWI Tulangbawang juga mempunyai kewajiban tidak menyebarkan berita bohong atau hoax. Saya berharap semua pengurus Mappilu PWI dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan UU yang ada, jaga kekompakan dan profesional,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang, Ir. Anthoni, mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mappilu – PWI Tulangbawang serta mengapresiasi terbentuknya Mappilu Tuba. Semoga dengan adanya Mappilu dari rekan-rekan Pers merupakan titik awal kerjasama yang baik, dapat membantu kami memantau berjalannya proses pemilu yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Mappilu yang selanjutnya untuk sama-sama melakukan pelaksanaan pengawasan. Semoga ini menjadi titik awal kita untuk menciptakan Pemilu yang bermartabat dan berkualitas, saya mengapresiasi kehadiran Mappilu, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi dengan berbagai elemen, baik itu masyarakat maupun Mappilu PWI sendiri,” ungkapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here