Beranda Lifestyle Hasil lomba catur PWI VS Kejari Tulangbawang

Hasil lomba catur PWI VS Kejari Tulangbawang

349
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Perkuat sinergitas PWI Tulangbawang bersama Korps Adhyaksa menggelar lomba catur. Lomba yang digelar di Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, Senin (18/3/2019) itu, juga dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tulangbawang ke 22.

“Saya berharap dengan lomba ini, dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara PWI dan Kejaksaan Menggala. Kita bukan mengutamakan siapa yang akan menjadi pemenang. Tapi anggaplah sebagai momen kebersamaan,” kata Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman saat membuka perlombaan.

Juara 1

 

Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Menggala Husni Mubaroq mengapresiasi perlombaan tersebut. Bahkan, Husni berharap kegiatan positif dapat terus digalakkan.

“Ini merupakan kegiatan positif. Meski kita bertarung tetapi tidak memecah belah, karena ini hanya sebuah ajang perlombaan. Sebagai wadah mempererat sinergitas. Saya harap kegiatan ini dapat terus digelar, walaupun tidak dalam suasana HUT Tuba,” ujsr Husni.

Juara 2

Dalam perlombaan catur yang diikuti 12 peserta perwakilan dari PWI dan kejaksaan itu akan memperebutkan piala dan uang tunai dari panitia penyelenggara.

Hasil dari pertandingan lomba catur yang di pimping juri Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Tulangbawang Rusli Ismail bersama Agung Widodo, keluar sebaga juara satu Hartawan Nur perwakilan PWI Tulangbawang, juara dua Erwan perwakilan Kejaksaan Tulangbawang, juara dua Suandi perwakilan kejaksaan.

Juara 3

 

Hadir pada acara tersebut Kasi Intel Kejari Tulangbawang Rafli, Kasi Pidana Khusu Husni Mubaroq, Kasi BB Suandi, Kasubsi Uheksi dan Eksaminasi Bangkit Satia, Punsonal Kejari Fatah Ambia, Ardi Kasubsi TP4 dan sebagai panitia berikut dewan juri dari Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Tulangbawang Rusli Ismail bersama Agung Widodo. (akif/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here