Beranda Lifestyle Meningkatkan keamanan Polsek Lambu Kibang gelar razia

Meningkatkan keamanan Polsek Lambu Kibang gelar razia

324
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Jajaran kepolisian Polsek Lambu Kibang gelar razia, warung remang-remang yang ada di wilayah jalan lintas timur tiyuh Indraloka dua, kecamatan Way Kenanga, kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Razia ini di lakukan untuk  meningkatkan keamanan Natal dan Tahun Baru. Selasa (18/12/2018).

Diungkapkan Kapolsek Lambu Kibang Iptu Abdul Malik, razia ini kita lakukan untuk  meningkatkan keamanan Natal dan Tahun Baru supaya aman dan kondusif. Jajaran Polsek Lambu Kibang melakukan gelar razia pada warung remang-remang, tempat-tempat hiburan malam, warung penjual miras yang ada di wilayah jalan lintas timur tiyuh Indraloka Jaya,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, razia yang kita laksanakan. Ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD). Hasil dari razia malam ini kita berhasil mengamankan sebanyak lima Pekerja Seks Komersial (PSK), puluhan botol minuman keras, dan ratusan liter minuman tradisional jenis tuak.

“Razia ini akan kita lakukan sampai suasana kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru, dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi yang aman,” paparnya. (Akif/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here