Beranda Lifestyle Kadis Kesehatn Mesuji : Seluruh Kegiatan Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar

Kadis Kesehatn Mesuji : Seluruh Kegiatan Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar

410
0
BERBAGI

MESUJI — Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Mesuji sedang gencar-gencarnya menyelesaikan program kegiatan Tahun anggaran 2018.

Kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Ardi Umum, mengatakan sampai saat ini program kegiatan yang ada di Dinkes Alhamdulillah berjalan lancar dan tahap pengerjaannya sudah selesai 100 persen.

“Untuk program kegiatan fisik yang sudah selesai seperti pembangunan rehabilitasi puskesmas, dan pembangunan perbaikan puskesmas, proses pekerjaannya sudah selesai 100 persen. Yang bersumber dari anggaran APBD 2018,” ungkap Ardi kepada cahayalampung.com diruang kerjanya. Selasa (11/12/2018).

Selain itu juga program Pengobatan penyakit seperti penyakit DBD, penyakit TBC, imunisasi, dan penyakit malaria, sudah kita laksanakan dengan baik, dan tidak ada kendala, itupun sudah selesai.

“Kedepan nya ada kerja sama berkelanjutan antara masyarakat dan Dinkes. Kalau ada permasalahan jangan langsung menyalahkan atau menghakimi Dinkes. Langsung meminta penjelasan terlebih dahulu, kepada tenaga kerja kesehatan yang ada, akan kita perbaiki semaksimal mungkin,” jelas nya. (Akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here