Beranda Lifestyle Dedi Darmawan Raih Peringkat Terbaik Muda UKW XIX Lampung

Dedi Darmawan Raih Peringkat Terbaik Muda UKW XIX Lampung

282
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Dedi Darmawan wartawan pd1News.com utusan Persatuan Wartawan (PWI) Tulang Bawang meraih peringkat terbaik Angkatan Muda UKW Ke-XIX Provinsi Lampung.

Sedangkan untuk jenjang Madya peringkat terbaik diraih Kusuma Yuda dari Radar Lampung. Untuk Utama Munizar, Redaktur Pelaksana _Harian Momentum, Selasa (11/12).

Total peserta UKW kali ini mencapai 42 orang dengan rincian 21 tingkat utama 14 tingkat Madya dan 7 tingkat muda.

Diketahui, dari 21 peserta UKW tingkat Utama hanya 11 orang yang dinyatakan berkompeten. Pada jenjang Madya, dari total 14 Peserta, dua dinyatakan gagal.

Sedangkan untuk tingkat Muda 7 orang seluruhnya dinyatakan berkompeten.

Sekretaris PWI Lampung Adi Kurniawan mengatakan, pada UKW kali ini berjalan lancar meski ada peserta yang tidak lulus dan harus mengulang pada UKW berikutnya.

“Kecewa pasti ada karena teman-teman kita ada yang tidak lulus. Kami berharap seluruh peserta lulus namun inilah hasilnya. Untuk pelaksanaannya saya puas karena UKW berjalan lancar,” kata Adi.

Pelaksanaan UKW angkatan XIX tahun 2018, Pemilik Harian Online Pd1News.com Dedi Darmawan dan Wayan Sudana dari Media Perspektiflampung.com juga berhasil lulus terbaik dalam jenjang Muda. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here