Beranda Lifestyle Winarti Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba MTQ Tingkat Provinsi

Winarti Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba MTQ Tingkat Provinsi

406
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, menyambut hangat kepulangan rombongan kafilah Musabaqoh Tilawatil Qu’an (MTQ) yang merupakan perwakilan dalam kegiatan MTQ tingkat Provinsi Lampung, bertempat di Lantai II, Aula Kantor Pemkab setempat, Selasa (15/5/2018).

Dalam penyambutan itu sekaligus dilakukan pemberian hadiah atau tali asih dari Hj. Winarti SE, MH, kepada para perwakilan yang berhasil memenangkan perlombaan dan mengharumkan nama Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dinas terkait yang ikut berpartisipasi mendukung dan terutama kepada Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) selaku panitia penyelenggara karena telah memberikan pelayanan prima kepada para kafilah.

“Meski hanya bertengger di peringkat ke-12 pada MTQ tingkat Provinsi Tahun 2018 ini, namun prestasi tersebut cukup baik ketimbang pada Tahun 2017 yang berada di peringkat ke-15,” terangnya.

Dengan membaiknya prestasi kafilah MTQ asal Kabupaten Tulang Bawang di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Winarti-Hendriwansyah. Tahun 2019 mendatang Kabupaten Tulang Bawang diharapkan dapat masuk peringkat 10 besar.

Untuk mewujudkan hal itu, Bupati Winarti yang memimpin Pemerintahan bersama Wakil Bupati Hendriwansyah, yang dikenal populer dikalangan masyarakatnya dengan nama duet Win-Hen ini, akan memprioritaskan untuk penambahan anggaran kegiatan keagamaan, sehingga kegiatan MTQ tingkat Kabupaten dapat berjalan lebih maksimal lagi dan mampu bersaing ketat di MTQ tingkat Provinsi pada Tahun 2019.

“Saya berharap tahun depan Kabupaten Tulangbawang masuk dalam peringkat 10 besar, hal ini akan didorong dengan melakukan penambahan anggaran agar intensitas saat melakukan pembinaan terhadap kafilah dapat berjalan semakin baik,” jelas Winarti.

Dalam suasana penuh keakraban, Bupati gotong royong ini menjelaskan penambahan anggaran untuk bidang keagaman bukan semata agar memenangkan MTQ saja, “melainkan lebih agar keimanan dan ketaqwaan dari pada masyarakat Tulang Bawang kian meningkat,” tutupnya.

Adapun saat menyambut rombongan kafilah MTQ, Bupati didampingi Pj. Sekda Tulangbawang, Ir. Anthoni MM bersama para Pejabat Eselon II dan III serta panitia yang berasal dari Bagian Kesra Setkab Tulangbawang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here