Beranda Lifestyle DPRD dan PWI Tulang Bawang Mengecam Pengeboman di Surabaya

DPRD dan PWI Tulang Bawang Mengecam Pengeboman di Surabaya

329
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Ketua DPRD Sopii, SH dan Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rahman, SH turut mengecam atas kejadian pengeboman di Surabaya, Jawa Timur, yang menelan korban jiwa, Minggu (13/5/2018).

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i mengatakan, aksi teror yang terjadi di Surabaya, Jawatimur sangat memprihatinkan. Menurutnya aksi teror tersebut sangat tidak bisa di tolerir, karena hal itu merupakan aksi kejahatang yang sangat keji.

Dia juga menghimbau masyarakat agar dapat renponsif terkait dengan adanya hal-hal kecil yang mencurigakan disetiap lingkungannya.

“Saya turut prihatin dan turut berbelasungkawa bagi warga yang menjadi korban aksi keji yang terjadi di Surabaya. Saya mengajak seluruh masyarakat di Tulangbawang agar dapat sensitif dengan keadaan lingkungannya. Jika ada hal-hal yang mencurigakan supaya dapat cepat melaporkan ke aparat keamanan,” ujar dia, saat beraudiensi dengan para awak media yang tergabung dalam pengurusan PWI Tulang Bawang, di Aula DPRD setempat, Senin (14/5/2018).

Dia mengajak seluruh masyarakat dapat memerangi paham radikalisme agar tidak masuk dan berkembang di wilayah Tulangbawang. “Selain itu, dia berharap pers juga dapat menyajikan berita yang akurat, sehingga tidak menyebar berita hoaks agar situasi kondusif dapat tercipta,” terangnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here