Beranda Lifestyle Ketua PWI Tuba : Mengapresiasi Sikap Ramah yang Ditunjukan Danlanud Pangeran M...

Ketua PWI Tuba : Mengapresiasi Sikap Ramah yang Ditunjukan Danlanud Pangeran M Bunyamin

400
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Danlanud Pangeran M Bunyamin Lampung Letkol Pnb Ahmad Mulyono ajak rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang keliling lanud setempat. Bahkan dirinya juga mengajak rombongan melihat langsung ruang kerja pribadinya.

Ahmad Mulyono menyambut baik kedatangan para awak media. Menurutnya selain dapat mempererat talisilaturahmi dirinya juga dapat memperkenalkan langsung gambaran pelaksaan tugas dan peran jajarannya dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Kita harap kedepan komunikasi yang baik akan tetap terus terjalin, karena melalui media berbagai kegiatan kami bisa terekspos dan diketahui masyarakat,” ujarnya, saat mengajak rombongan awak media meninjau lokasi Lanud setempat, Jumat (4/5/2018).

Sementara itu, Ketua PWI Tulang Bawang terpilih periode 2018-2021 mengapresiasi sikap ramah yang ditunjukan Danlanud Pangeran M Bunyamin Lampung. Dia menilai sikap ramah ditunjukan Danlanud saat mengajak langsung awak media mengecek ruang kerja pribadinya.

“Sambutan yang luar biasa. Ini contoh seorang abdi negara yang wallcome dengan masyarakat. Beliau memberikan contoh kedekatan tanpa ada batas dan jarak dengan masyarakat,” ujarnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here