Beranda Lifestyle Kapolres, Bupati Tuba Jatuh Bangun Hadapi Tim Bupati Tubaba

Kapolres, Bupati Tuba Jatuh Bangun Hadapi Tim Bupati Tubaba

447
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Tulang Bawang dan kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (22/3/2018) pukul 08.00 WIB di Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang hari ini dalam rangka silaturahmi guna menjalin sinergitas dan kebersamaan.

“Kegiatan olahraga dimulai dengan pelaksanaan senam aerobik bersama yang diikuti oleh semua peserta, kemudian senam BMW (bergerak melayani warga) dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli, futsal, tenis meja, badminton dan tenis lapangan,” ujarnya.

Kapolres Menjelaskan, pada pelaksanaan pertandingan yang diadakan oleh Polres Tulang Bawang tiap regu wajib beranggotakan gabungan dari Pemda kabpaten Tulang Bawang, Pemda Tulangbawang Barat, TNI AU, TNI AD dan Personel Polres Tulang Bawang karena yang dicari bukan sebuah kemenangan tetapi kebersamaan antar instansi yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang sehingga sinergitas yang sudah terjalin semakin erat dan kokoh.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kapolres Tulang Bawang beserta PJU, Kapolsek dan personel Polres Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar, Perwakilan dari Lanud Pengeran M Bunyamin, Perwakilan dari Kodim 0412 Lampung Utara dan pejabat tinggi pratama yang ada di Pemda Kabupaten Tulang Bawang dan Pemda Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si dan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti., SE., MH, harus jatuh bangun melawan tim voli yang di gaungi oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad. (rls/plrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here