Beranda Lifestyle Pon Pes Nurul Fattah Gelar Milad dan Haul Hi. Pejurit Hidayatullah

Pon Pes Nurul Fattah Gelar Milad dan Haul Hi. Pejurit Hidayatullah

403
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Pondok Pesantren (Pon Pes) Nurul Fattah Kampung Penawar Jaya, kecamatan Banjar Margo, kabupaten Tulang Bawang, gelar Milad Ke 5 dan Haul Hi. Pejurit Hidayatullah, Rabu ( 21/03/18 ).

Acara di rangkai dengan pengajian akbar dengan menghadirkan penceramah dari Kabupaten Pati Jawa Tengah KH. Ubaidillah Mustofa Qori Tingkat Nasional, Beliau Memberikan Tausiyah kurang Lebih satu jam dengan Tema Kenikmatan Bersykur Kepada allah Swt.

Bupati Tulang Bawang yang di wakili oleh M. Umar Camat Banjar Margo, menyampaikan permohonan maaf Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti., SE., MH yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan di luar kota yang tidak bisa di wakilkan.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan pembangunan spiritual yang sangat di butuhkan bagi kita sebagai muslim, semoga setelah pengajian nanti ilmu kita bertambah dan dapat di amalkan dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Fattah Kiyai Zaenul Mustofa, M.Pd.I, menyampaikan ribuan trimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada kesempatan ini, dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan.

“Acara ini adalah Milad Atau Ulang Tahun Pondok Pesantren Yang ke 5 dan Haul Hi. Pejurit Hidayatullah Minak Kemala Bumi Pagar Dewa yang merupakan Raja Islam pertama di Tulang Bawang, Alhamdullah Pondok Pesantren Nurul Fatrah sudah berusia 5 Tahun, mohon doa restu semoga kedepan pondok pesantren ini tambah berkah, jaya dan di ridhoi oleh allah,” pintanya.

Acara Berjalan sangat khidmat dan damai di hadiri ribuan jamaah dari sekitar Banjar Margo dan Sekitarnya, Turut Hadir Unsur Pemerintahan Kec.Banjar Margo, Danramil, Kepala Kampung Penawar Jaya, PCNU Tulang Bawang , PC Muslimat NU Tulang Bawang, Serta Kaum Muslimat. (eko/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here