Beranda Kesehatan Blusukan di Pasar Pagi Krui Sebelum Kampanye, Nunik Minta Dibuatkan Jamu

Blusukan di Pasar Pagi Krui Sebelum Kampanye, Nunik Minta Dibuatkan Jamu

348
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Chusnunia Chalim yang kerap disapa Nunik melakukan blusukan ke Pasar Pagi Krui, Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Rabu, (21/03/2018).

Wanita pertama yang menjabat Bupati di Provinsi Lampung ini menyapa pedagang di Pasar Pagi Krui yang menjadi salah satu pasar terbesar di Kabupaten yang berbatasan dengan samudera ini. Nunik pun sempat berdialog dengan tukang jamu gendong dan meminta untuk dibuatkan jamu.

Berkeliling dan menjadi perhatian para pengunjung pasar pun tak luput dari calon wakil gubernur Lampung nomor tiga ini. Nunik yang dikenal ramah pun tak segan menyapa dan berbincang bersama para pedagang yang dikunjunginya.

Bupati Lampung Timur nonaktif ini juga membeli beberapa bumbu dapur seperti cabai hingga sayuran. Pedagang pun senang bisa bertegur sapa dengan wanita berjilbab ini dan membeli dagangan mereka masing-masing yang didatanginya.
Blusukan ke pasar yang dilakukan Nunik dalam menyempatkan waktu sebelum mengisi kampanye terbuka terbatas di Lapangan Krui, Pesisir Barat kerap dijalaninya. Pedagang dan masyarakat di pasar pun sangat antusias melihat Bupati cantik ini.

Untuk diketahui, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal – Nunik menjalani kampanye di Pesisir Barat empat titik. Pukul 08.30 – 10.30 WIB berada di Krui, Pesisir Barat; kemudian pasangan nomor tiga ini juga ke Pesisir Tengah untuk berdialog dengan warga; lalu berpindah ke Way Krui dan terakhir di Pesisir Selatan, Pesisir Barat. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here