Beranda Advertorial Winarti Bupati Pertama Indonesia Raih Rekor Muri, “Kreasi dengan Senam Muatan Lokal”

Winarti Bupati Pertama Indonesia Raih Rekor Muri, “Kreasi dengan Senam Muatan Lokal”

545
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Senam masal Bergerak Melayani Warga (BMW) yang di gagas oleh pasangan Win-Hendri Bupati Hj. Winarti., SE.,MH., dan Hendriwansyah Wakil Bupati Tulang Bawang (Tuba). Mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), karena menciptakan, ‘Kreasi dengan Senam Muatan Lokal’. Senin (19/03/2018).

Ketua Panitia pelaksana senam BMW dr. H. Herry Novrizal mengatakan senam massal yang dihelat pada hari ini adalah sejarah pertam Hj. Winarti., SE., MH  Bupati pertama se-Indonesia yang meraih rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia.

“Tentunya ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Tulang Bawang, Bupati pertama yang pertama meraih Museum Rekor Dunia Indonesia karena memuat senam gerakan lokal,” terangnya.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti., SE., MH, pilosofi perjalan waktu sebelum di lantik, kami melihat langsung bagai mana kehidupan masyarakat maka tercetuslah gagasan untuk membuat senam BMW.

“Isinya lirikannya dari senam BMW adalah gotong royong dan saling menghargai. Kami tidak melihat dinamika kebelakang, tapi kedepan bagai mana menyatukan masyarakat yang beraneka ragam di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. Ide-ide senam BMW ini hadirnya karena
adanya masyarakat Tulang Bawang. Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia ini untuk masyarakat Tuba,” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) Jakarta Andre Purwadono dan Lutfi, Wakil Bupati Hendriwansyah, Ketua DPRD, Penjabat Sekda Ir. Anthoni, bersama masyarakat se-kabupaten Tulang Bawang. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here