Beranda Kesehatan PMI Lampung Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Tulang Bawang

PMI Lampung Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Tulang Bawang

347
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Derasnya curah hujan sejak awal tahun 2018 hingga pertengahan maret membuat sebagaian wilayah di provinsi Lampung terkena musibah banjir. Selain kota- kota besar, Kabupaten Tulang Bawang juga salah satu kabupaten yang terkena banjir cukup parah hingga kurang lebih 3 kecamatan.

Kondisi ini membuat Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Tulang Bawang, menerima bantuan logistik dari PMI provinsi Lampung, bantuan Logistik ini untuk korban banjir di dusun Hasan Bulan kampung Pasiran Jaya kecamatan Dente Teladas, bantuan logistik yang dikirimkan berupa Family Kit, Hygiene Kit, tikar serta kelambu, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Provinsi Lampung, Ir. Sumiyanto didampingi oleh Kepala Logistik, Lian Saputra dan staf Humas, IT dan Posko, Hadi Prasteyo pada Selasa (13/03/2018) dan bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Ketua Bidang PSD, Drs. Aminudin,MA.

Dijelaskan Hariyanto Sekretaris PMI Tulang Bawang penyerahan bantuan logistik tersebut bertempat di markas PMI Tulang Bawang. Bantuan logistik yang dikirimkan berdasarkan usulan dari markas PMI Kabupaten Tulang Bawang yang diperoleh dari hasil assesment dilokasi banjir tersebut.

“Bantuan logistik tersebut sudah diserahkan ke korban banjir di dusun Hasan Bulan kampung Pasiran Jaya kecamatan Dente Teladas melalui markas PMI kabupaten Tulang Bawang pada Kamis (15/03/2018). Dan diterima langsung oleh warga masyarakat korban banjir di lokasi tersebut,” terangnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here