Beranda Uncategorized Panitia Konferkab PWI Tulang Bawang ke-7 Terbentuk

Panitia Konferkab PWI Tulang Bawang ke-7 Terbentuk

294
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang, menggelar rapat pembentukan panitia Konfrensi Kabupaten (Konferkab) ke-7, di Balai Wartawan ‘Sai Bumi Nengah Nyappur’, Rabu (14/3/2018).

Rapat pembentukan panitia pelaksana Konferkab PWI Tulang Bawang Ke-7, dihadiri Penasehat PWI Hadi Saputra, Rusdi Rifaei, SH, Ketua PWI Tulang Bawang, Hi. Laudi Effendi Djs, SH, Sekretaris PWI Yendi Yusman, Ketua Bidang Organisasi Abdul Rohman., SH serta anggota PWI Tulang Bawang.

Ketua PWI Tulang Bawang, Hi. Laudi Effendi Djs, SH mengatakan pertemuan kita hari ini yang pertama silaturahmi dan yang lebih penting lagi untuk pembentukan panitia Konferkab PWI Tulang Bawang. Mengingat masa jabatan Ketua PWI Tulang Bawang akan berakhir pada 9 April 2018, maka akan diadakan pemilihan Ketua PWI Tulang Bawang.

“Saya selaku Ketua PWI Tulang Bawang tidak akan intervensi siapapun yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Tulang Bawang dipersilahkan asal memenuhi persyaratan, karena sebagai anggota PWI berhak mencalonkan diri. Kalau saya tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai ketua PWI Tulang Bawang, saya akan berikan kesempatan kepada kawan-kawan yang lain,” ujarnya.

Hi. Laudi Effendi Djs, SH juga mengatakan, saya berharap pemilihan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, siapapun yang terpilih kita harus tetap bersatu untuk membesarkan PWI Tulang Bawang.

“Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua PWI Tulang Bawang, agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan untuk membesarkan PWI Tulang Bawang. Saya berharap pemilihan tersebut dapat dilakukan dengan Musyawarah Mufakat, agar tidak ada gesekan antara anggota PWI Tulang Bawang,” tambahnya.

Dalam rapat tersebut, Hadi Saputra terpilih menjadi Ketua Panitia Konferkab PWI Tulang Bawang, Suhirmansyah sebagai Sekretaris dan M. Amurullah sebagai Bendahara. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here