Beranda Lifestyle Hj. Winarti.,SE.,MH : Istiqosah, Sarana Untuk Makin Mempererat Tali Silaturahmi

Hj. Winarti.,SE.,MH : Istiqosah, Sarana Untuk Makin Mempererat Tali Silaturahmi

304
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) yang ke-21 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat menggelar Istiqosah di Masjid Nurul Iman kampung Tunggal Warga kecamatan Banjar Agung. Selasa (13/3/2018) malam pukul 19.30 Wib.

Hadir pada acara tersebut Bupati Hj. Winarti,SE, MH., Wakil Bupati Hendriwansyah, Ketua DPRD Sopii,SH, Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, Komandan Komando Distrik Militer (Komandan Kodim) 0426, pengurus pesantren, pengurus NU, dan GP Ansor kabupaten Tulang Bawang.

Pada Istiqosah tersebut Pemkab Tuba memberikan bantuan kepada pondok pesantren.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti., SE, MH, merasakan kebahagiaannya bisa berkumpul bersama-sama dengan berbagai unsur masyarakat Tulang Bawang, melaksanakan kegiatan Istigosah, dalam rangka memperingati HUT ke-21 Kabupaten Tulang Bawang.

“Ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh unsur masyarakat yang hadir pada acara ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana untuk makin mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, sekaligus memberikan motivasi untuk terus melanjutkan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii, SH mengatakan dalam kegiatan Istiqosah bersama ini, mari kita bersama-sama menyampaikan permohonan doa kepada Allah SWT, agar senantiasa memberikan rahmat, ridho serta mengabulkan segala doa.

“Karena tanpa restu dari Allah SWT, maka tidak mungkin kabupaten Tulang Bawang dapat tumbuh dan berkembang seperti sekarang ini. Oleh karena itu, saya mengajak hadirin dan seluruh masyarakat Tulang Bawang untuk selalu berdoa, berikhtiar serta berusaha dengan sepenuh hati, untuk memajukan pembangunan demi menuju masyarakat dan daerah Tulang Bawang yang lebih bermartabat, aman, beragam dan berdaya saing,” ajaknya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here