Beranda Lampung Tengah Nirlan Membuka Acara Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-24

Nirlan Membuka Acara Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-24

141
0
BERBAGI

LAMPUNG TENGAH – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Membuka Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 05 Desember 2023.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Lampung Tengah, Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah Ny. Yulita Nirlan, Para Ketua Organisasi Wanita Lampung Tengah dan tamu undangan.

Dalam laporanya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah Ny. Yulita Nirlan, menyampaikan organisasi ini terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain sehingga potensi anggota dapat berkembang secara optimal.

“Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang panjang dan tidak luput dari tantangan,” ujarnya.

Diakhir laporanya Ny. Yulita Nirlan mengucapkan terima kasih kepada setiap individu yang terus berperan aktif mendukung dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan dan capaian DWP Lampung Tengah.

Dalam sambutanya selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Mardiana Musa Ahmad mengucapkan, “Saya sangat bangga melihat perkembangan positif Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah dan hari ini kita tidak hanya merayakan usia organisasi ini yang telah mencapai 24 tahun tetapi juga merayakan semangat kebersamaan, keikhlasan, dan ketulusan hati yang senantiasa membimbing langkah kita setiap harinya,” kata dia.

Di akhir sambutanya Mardiana Musa Ahmad berpesan mari kita jalin hubungan yang erat hormati satu sama lain dan teruslah berbagi cinta dan kebaikan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. dalam sambutanya mengucapkan, “Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-24 untuk Dharma Wanita Persatuan (DWP) setiap kita memperingati ulang tahun maka setiap itu pula kita patut untu bersyukur dan melakukan evaluasi diri tentang apa yang telah kita lakukan, begitu pula bagi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah,” tutupnya.

Oleh karena itu melalui momentum HUT DWP Lampung Tengah yang ke-24 harus bisa menempatkan diri sebagai mitra strategis dalam pembangunan, setiap anggota harus senantiasa dapat menambah pengetahuan, membuka wawasan serta memotivasi diri untuk mendukung program Pemerintah menuju Lampung Tengah Berjaya. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here