Beranda Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad Menerima Penghargaan Atas Pengabdian dan Kinerjanya di Bidang...

Hj. Mardiana Musa Ahmad Menerima Penghargaan Atas Pengabdian dan Kinerjanya di Bidang Pendidikan

49
0
BERBAGI

LAMPUNG TENGAH – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara ramah tamah yang bertempat di Mahan Agung, Selasa 5 Desember 2023. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Ketua TP PKK Provinsi dan anggota, Ketua TP PKK dan Kader PKK Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menerima penghargaan atas pengabdian dan kinerjanya dalam melaksanakan 10 program pokok PKK di Bidang Pendidikan, penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung dan disaksikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengucapakan selamat datang dan terimakasih atas kehadirannya kepada seluruh ketua dan anggota pengurus TP PKK Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung dalam acara ramah tamah dan kebersamaan kita malam ini, semoga upaya dan pengabdian yang telah dilakukan oleh seluruh kader PKK se-Provinsi Lampung menjadi ladang amal dan dapat berkontribusi positif dalam percepatan pembangunan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya, diakhir sambutannya Riana Sari Arinal menyampaikan pantun “Ibu-ibu memakai kebaya, tidak lupa memakai maskara, kader PKK harus berjaya, untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera”.

Gubernur Lampung Arinal Junaidi dalam sambutannya menyambut baik kehadiran suluruh penggerak PKK se-Provinsi Lampung semoga pertemuan ini dapat mempererat tali silahturahmi, lebih dari itu meningkatkan kerja sama dan memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah dan Tim Penggerak PKK se-Provinsi Lampung dalam upaya memajukan Lampung ke arah yang lebih baik.

Arinal Junaidi juga menyampaikan tantangan yang akan kita hadapi semakin beragam ditengah dinamika perubahan jaman, oleh karena itu harus terus meningkatkan kapasitas kepedulian dan kreatifitas dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here