Beranda Tulang Bawang Ketua KONI Sopi’i Apresiasi Perjuangan Kontingen Tulangbawang

Ketua KONI Sopi’i Apresiasi Perjuangan Kontingen Tulangbawang

47
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL)–Meraih gelar juara dalam pertandingan olahraga itu penting. Namun, lebih utama adalah menjaga semangat dan nilai-nilai sprotivitas.

Demikian disampaikan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Sopi’i saat menyambut kedatangan kontingen kabupaten setempat usai berlaga di ajang Porprov IX Lampung, Rabu (14-12-2022).

“Apa pun hasil yang telah kita raih, itulah adalah hasil perjuangan dan kerja keras yang harus dihargai. Ruh olaharaga itu sprotivitas. Terima kasih, anda semua telah memberikan yang terbaik untuk Tulangbawang dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” kata Sopi’i yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang.

Pada Porprov IX Lampung yang dihelat di Bandarlampung, 4 hingga 13 Desember 2022, kontingen Kabupaten Tulangbawang menempati peringkat 13 dengan raihan: 15 medali emas, 32 perak dan 56 perunggu.

“Hasil yang kita capai di Porprov ini, akan menjadi bahan evaluasi untuk lebih meningkatkan lagi program pembinaan atlet, sehingga di Poprov X tahun 2025 mendatang, kita bisa meningkatkan prestasi. Jangan patah semangat, terus berjuang untuk Kejayaan OIahraga Kabupaten Tulangbawang,” serunya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here