Beranda Daerah Ka Lapas Kelas IIB Kotaagung Datangi Kantor PWI Tanggamus

Ka Lapas Kelas IIB Kotaagung Datangi Kantor PWI Tanggamus

99
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus mendapat kunjungan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung Beni Nurrahman dan Kepala Rutan Kotaagung Benny Muhammad Saefulloh, Selasa (6/12).

Bertempat di Balai Wartawan Mulyadi HS, Kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus, Beni Nurrahman dan Benny Muhammad Saefulloh disambut Ketua PWI Tanggamus M. Irwan, Dewan Penasehat Hi. Sanusi dan Seksi Organisasi Wanda Sunarya.

Beni Nurrahman mengatakan bahwa kunjungannya ke Balai Wartawan Mulyadi HS, markas PWI Tanggamus dalam rangka silahturahmi untuk mempererat sinergitas antara Lapas Kotaagung, Rutan Kotaagung dengan PWI Tanggamus.

“Kunjungan ini juga sekaligus memperkenalkan Karutan Kotaagung yang baru pak Benny Muhammad Saefulloh. Kami harap kunjungan silahturahmi ini bisa terus mempererat sinergitas antara Lapas dan Rutan Kotaagung dengan PWI Tanggamus dan juga untuk membangun citra positif pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lapas dan rutan,” ujar Beni.

Dalam kesempatan itu, Beni juga menegaskan bahwa pihaknya siap menerima kritik dan saran dari insan PWI Tanggamus. “Kami siap menerima kritik dan saran yang membangun dari rekan-rekan awak media yang ada di Tanggamus khususnya PWI,” pungkas Beni.

Sementara Ketua PWI Tanggamus, M.Irwan mengaku senang mendapat kunjungan dari Kalapas Kotaagung dan Karutan Kotaagung. Irwan berharap sinergitas lapas dan rutan dapat terus ditingkatkan.”Terimakasih atas kunjungannya ke PWI Tanggamus, kami PWI siap bersinergi dan bermitra dengan Lapas dan Rutan Kotaagung,” ujar Irwan. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here