Beranda Daerah DPD PERINDO Tanggamus Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

DPD PERINDO Tanggamus Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

81
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Segenap Pengurus DPD PERINDO Kabupaten Tanggamus menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran KPUD dan Bawaslu yang telah dapat bekerja sama dengan baik selama masa verikasi kantor dan masa verikasi keanggotaan yang dimulai dari tanggal 17 Oktober 2022 sampai tanggal 4 November 2022. Hal itu disampaikan Kholid Suriyanto Wakil Ketua DPD Perindo.

Di tempat terpisah Ketua DPD Perindo Kabupaten Tanggamus Dedi Irawan SH. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran KPUD & Bawaslu yang dinahkodai oleh Angga Lazuardy, SE. dan Dedi Fernando, SH.,MH. yang terus berperan aktif kepada rekan-rekan Parpol yang mengikuti verfak (verikasi faktual).

“Tentunya saya berharap semua parpol yang mengikuti verfak bisa lolos untuk selanjutnya dapat mengikuti tahapan berikutnya,” ujarnya.

Sekretaris DPD Drs. Syahril Syakdullah MH. Juga mengatakan, “Kita terus berkonsolidasi dengan Pengurus PAC & Ranting sehingga setelah tahapan demi tahapan selesai, setelah itu tentunya kita bisa menjaring caleg dari kader terbaik untuk masing masing dapil,” tutupnya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here