Beranda Daerah Bahagianya Warga Pekon Sudimoro Setelah Rumahnya Dibedah Oleh Pemkab Tanggamus

Bahagianya Warga Pekon Sudimoro Setelah Rumahnya Dibedah Oleh Pemkab Tanggamus

154
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Keluarga bapak Supardi masyarakat Pekon Sudimoro Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus merasa bahagia dan terbantu atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepadanya.

Atas hal tersebut dirinya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.,MM. melalui Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus atas terealisasinya bantuan bedah rumah yang telah selesai dibangun sebulan ini.

Bapak Supardi mengatakan bahwa dengan adanya bantuan bedah rumah, rumah yang ditempati bersama keluarganya saat ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dari raut wajah Bapak Supardi nampak bahagia penuh rasa syukur setelah menerima Bantuan Bedah Rumah Pekon Sudimoro mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE.,MM. yang telah membuat rumahnya menjadi rumah layak huni melalui program bedah rumah.

Sudiano selaku orang tua Supardi menyampaikan, “Saya mewakili atas nama keluarga dan masyarakat Pekon Sudimoro mengucapkan Terima Kasih terutama kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.,MM. dan Dinas PUPR atas bantuan bedah rumah yang sudah diberikan kepada anak kami Supardi dan alhamdulillah bantuan tersebut sudah selesai dibangun, bapak Supardi dan keluarga pun sangat terbantu dengan adanya bantuan bedah rumah tersebut,” ungkanya.

Tak lupa juga Sudiono sangat berterimakasih kepada media CahayaLampung.com yang telah memberitakan membantu keinginan masyarakat kecil untuk memohon bantuan bedah rumah masyarakat Pekon Sudimoro khususnya dirinya merasa terbantu.

“Dan saya pribadi mewakili berterimakasih kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani SE.,MM. karena di masa kepemimpinannya sangat peduli dengan masyarakat Pekon Sudimoro terutama untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat bantuan bedah rumah untuk masyarakat pekon kami dan atas adanya bantuan pembangunan bedah rumah masyarakat sangat terbantu,” pungkasnya.

Dilain sisi tokoh masyarakat, Heri merasa bangga karena masyarakat Pekon Sudimoro memiliki pemimpin seperti Dewi Handajani yang peduli dengan masyarakat kecil terutama masyarakat kurang mampu, “Semoga ibu Dewi Handajani bisa terus memimpin Kabupaten Tanggamus ini, kami masyarakat Semaka khususnya bangga punya pemimpin sepertinya,” tutupnya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here