Beranda Tulang Bawang Ayooo Hadiri Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58 Start dari Icon Tugu Jelabat

Ayooo Hadiri Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58 Start dari Icon Tugu Jelabat

167
0
BERBAGI

MENGGALA–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang ikut memeriahkan acara jalan sehat serentak di seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor museum rekor Indonesia (MURI), yang akan digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar, Minggu (16-10-2022).

Jalan sehat ini start nya dimulai dari Icon Tugu Ikan Jelabat, Pasar Lama, Lingkungan Palembang, Kelurahan Menggala Kota, finish di jalan 5, Lapangan sepak bola, Lingkungan Lingai, Kecamatan Menggala.

“DPD II Partai Golkar Tulangbawang menggelar acara jalan sehat ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama untuk ikut memeriahkan perayaan HUT Golkar ke-58. Panitia sudah menyiapkan berbagai macam doorprize, dan panggung hiburan. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hadir, mari kita meriahkan,” jelas Edison Thamrin Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang.

Kegiatan jalan sehat Partai Golkar akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

“Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai momentum peringatan HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022. Puncak peringatan akan digelar di Jakarta,” terang Kakang Edison sapaan akrab Ketua DPD II Golkar, Senin (10-10-2022).

Lanjut Kakang Edison, tema HUT ke 58 Golkar ialah Golkar menang, Rakyat sejahtera. Kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan sebagai upaya Partai Golkar untuk membawa kebahagiaan bersama masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-58.

“Dalam perayaan hari ulang tahun tentu akan membawa kebahagiaan, disini kami mencoba menghadirkan kebahagiaan tersebut kepada masyarakat, Golkar bahagia, masyarakat juga bahagia,” papar Kakang Edison.(rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here