Beranda Daerah Gelar Pengajian Akbar, Pemkab Lamteng Hadirkan Gus Miftah

Gelar Pengajian Akbar, Pemkab Lamteng Hadirkan Gus Miftah

56
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Tengah) – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Pengajian Akbar yang menghadirkan Penceramah Kondang Gus Miftah dalam rangkaian acara Peletakan Batu Pertama Lanjutan Pembangunan Masjid Agung Islamic Center Lampung Tengah yang dipusatkan di Gunung Sugih pada Senin 30 Mei 2022.

Seyogyanya acara dilaksanakan di Calon Masjid Agung Islamic Center dikarenakan Kondisi Cuaca acara dipusatkan di Sesat Agung Nuwo Balak, Dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah, Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda , Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Jamaah Al Hidayah serta Seluruh Masyarakat Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan pembangunan Masjid Agung Islamic Center merupakan hal yang di dambakan oleh seluruh masyatakat Lampung Tengah, Pembangunan Masjid Agung Islamic Center sempat terhambat sebelumnya dan di Bawah Kepemimpinan Musa – Dito Pembangunan tersebut dilanjutkan Kembali dan akan menjadi Icon dan Wisata Religi di Kabupaten Lampung Tengah.

Musa Ahmad menambahkan Pembangunan Kembali Masjid Agung Islamic Center tersebut akan melalui beberapa Tahap, dan pada tiap tahapannya Musa berharap para pihak yang terkait benar – benar dalam pengerjaannya sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah.

Musa Ahmad juga akan perlahan memperbaiki dan membenahi infrastruktur yang ada di Lampung Tengah sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyatakat Lampung Tengah bisa meningkat.

Sementara itu Dalam Ceramah Agamanya Gus Miftah berharap di bawah kepemimpinan Musa – Dito Masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera, Gus Miftah juga berharap masyarakat Lampung Tengah bisa mendukung program kerja yang dilakukan sehingga Pemerintah dan Masyarakat bisa berjalan beriringan dalam menciptakan suasana yang kondususif untuk menjadikan masyarakat Lampung Tengah Berjaya. (CL/Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here