Beranda Daerah Pemkab Lamteng Lakukan PKS Dengan Unila

Pemkab Lamteng Lakukan PKS Dengan Unila

52
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Tengah) – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengadakan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Universitas Lampung mengenai Program Studi di luar Kampus Utama (PSDKU) di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak pada Senin 30 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah, Wakil Rektor Unila, Asisten serta Perangkat Daerah terkait.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja sama dan TIK Unila Prof Ir Suharso mewakili Rekor Unila menyambut baik atas kerjasama yang dijalin ini, dengan adanya Unila di Lampung Tengah akan meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Tengah dan Masyarakat yang akan menempuh pendidikan tidak perlu jauh ke Bandar Lampung, Suharso juga mengatakan Saat ini Surat telah diajukan ke Kemnedikbud dan menunggu surat dari L2Dikti.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas Lampung yang telah menjalin kerja sama dibidang pendidikan dengan adanya Unila di Lampung Tengah maka diharapkan pendidikan akan semakin maju mengingat dunia pendidikam tertuang dalam RPJMD Lampung Tengah.

Menurut rencana Kampus Unila akan di Bangun di area Terminal Betan Subing Terbanggi Besar dan selama pembangunan kampus pembelajaran akan di pusatkan di Bandiklat Kota Gajah. (CL/Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here