Beranda Daerah Haul Syekh Nawawi Al Bantani ke-129 Berlangsung Meriah

Haul Syekh Nawawi Al Bantani ke-129 Berlangsung Meriah

500
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Malam Puncak Haul Syekh Nawawi Al Bantani ke-129 diwarnai antusias warga dari luar daerah. Antusias warga begitu tinggi untuk hadir di acara Haul Syekh Nawawi Al Bantani tersebut.

Tampak ribuan masyarakat datang baik menggunakan motor maupun mobil memenuhi acara Haul Ulama Besar asal Banten tersebut.

Selain itu juga nampak sejumlah rombongan ibu-ibu pengajian dari berbagai Majelis Taklim hadir dalam acara Haul ke-129 tahun wafatnya pengarang kitab dan ulama besar dari tanah Banten tersebut, Warga antusias datang ke Haul Syekh Nawawi Al Bantani, Jumat (27/5/2022).

Hal serupa juga diungkapkan warga lainnya, Sukron yang mengaku datang bersama rombongan pengajian dengan menyewa kendaraan roda empat ia ingin merasakan suasana meriahnya pelaksanaan Haul Syekh Nawawi Al Bantani dan semoga mendapat barokah dari acara Haul ini.

Acara malam puncak Haul Syekh Nawawi ini diisi dengan pembacaan Kitab Suci Al Quran yang dilantunkan oleh kolaborasi antara Ustadz Khoiruzaman dan Ustadz Fazri.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Kiyai Gus Arip dari Lampung Tengah yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Anti Galau.

Dimana Gus Arip menjelaskan bahwa dirinya adalah salah satu pembaca kitab-kitab beliau dari ratusan kitab yang dikarang oleh Syeh Nawawi Al Bantani yang mendunia.

Acara Haul yang berlangsung dengan meriah tersebut ditutup dengan doa dan pembacaan Sholawat Nabi. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here