Beranda Advertorial Bupati Winarti Louncing Bedah Rumah Program Baznas Tuba di Ringin Sari

Bupati Winarti Louncing Bedah Rumah Program Baznas Tuba di Ringin Sari

70
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti, louncing bedah rumah program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang, di Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjarmargo, Senin (23-05-2022).

Bupati Tulang bawang Dr. Hj. Winarti SE.,MH. resmi launching program bedah rumah di Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Program ini terselenggara berkat kerjasama Baznas Kabupaten Tulangbawang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang dan program ini merupakan salah satu andalan dari 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

Ketua Baznas Tulangbawang, Hi. Yantori, mengatakan, bahwa program bedah rumah merupakan program Baznas Tulangbawang yang bersinergi dengan program BMW.

“Alhamdulillah program Bedah rumah ini langsung di louncing oleh Ibu Bupati Winarti di Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjarmargo, yang mana dana program bedah rumah ini berasal dari zakat profesi ASN se-Kabupaten Tulangbawang yang kita himpun mulai dari 2020 hinggga 2022,” kata Hi. Yantori.

Lanjut Hi. Yantori, Baznas Tulangbawang mempunyai target untuk Tahun 2022 sebanyak 20 rumah dan alhamdulillah 11 rumah sudah di louncing di Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo dan sisanya 8 rumah lagi yang Insa Allah dalam waktu dekat akan kita louncing juga.

“Untuk masing-masing rumah yang dibadah mendapatkan bantuan dari Baznas Tulangbawang sebesar Rp16 juta. Saya berharap bantuan dari Baznas tersebut dapat digunakan dengan baik dan tepat, agar program bedah rumah Baznas berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Winarti yang telah memberikan dukungan kepada Baznas untuk kemajuan Tulangbawang yang kita cintai,” tutupnya. (CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here