Beranda Advertorial Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Bupati Winarti Meninjau RSMB Swasta

Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Bupati Winarti Meninjau RSMB Swasta

19
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik, Bupati Tulangbawang DR. Hj. Winarti mengunjungi salah satu mitra swasta Rumah Sakit Mutiara Bunda (RSMB), dengan membagikan paket makanan. Sebagai bentuk hadirnya pemerintah ditengah masyarakat, Jum’at (13-05-2022).

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang terhadap sesama. Pembagian paket makanan nasi kotak itu diberikan kepada keluarga dan pasien yang berobat di RSMB unit II Banjaragung.

Selain membagikan paket makanan tersebut Bupati Winarti juga mengecek kondisi pelayanan diruangan pasien, untuk memastikan masyarakat yang berobat di RSMB dapat pelayanan dengan baik.

“Kedatangan kami di sini bersama Dandim Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, dan Kepala Dinas Kesehatan Fathoni, untuk memastikan dan memberikan arahan pada Rumah Sakit bahwa kondisi Covid-19 kita saat ini sudah dalam kondisi landai (turun). Walau begitu, Pastikan pasien datang dan besuk di rumah sakit untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” pinta Bupati Winarti.

Dia menuturkan, Informasi dari Jakarta sekarang ada virus varian baru Hepatitis Misterius. Tapi terlepas dengan semua itu pihaknya memberikan himbauan tetap menerapkan Prokes.

“Pastikan yang datang besuk harus menggunakan masker, air mengalir di wastafel di depan untuk memastikan mereka datang mendapatkan pasilitas. Bagi yang besuk harus diadakan pembatasan waktu dan personil, tujuan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait penularan virus,” terang Winarti.

Winarti menyebut, Sterilisasi yang baik adalah memberikan himbauan kepada setiap yang datang ke RSMB. Bahkan bukan semua rumah sakit yang ada di Tulangbawang telah dilakukan himbauan serupa.

“Mudah-mudahan Tulangbawang tidak ada kasus pasien Hepatitis Misterius. Tetap jaga dan perketat protokol kesehatan,” ingat Winarti.(CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here