Beranda Advertorial Umar Ahmad : Calon Kepala Tiyuh Diminta Tidak Lakukan Provokasi

Umar Ahmad : Calon Kepala Tiyuh Diminta Tidak Lakukan Provokasi

27
0
BERBAGI

Cahayalampung com (Tulang Bawang Barat) – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad mengharapkan pelaksanaan pemilihan kepala tiyuh/desa (Pilkati) pada 9 Desember 2021 berlangsung kondusif.

Pesan itu disampaikan Umar saat acara deklarasi damai yang diikuti seluruh calon kepala tiyuh se-Tubaba di Sesat Agung Bumi Gayo di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

“Mari sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas dalam kontestasi politik pilkati mendatang,” katanya, Rabu (17-11-2021).

Menurutnya, menang kalah dalam berkontestasi itu hal yang biasa. Semua tergantung dengan niat dan tujuan untuk kepentingan masyarakat atau untuk individu.

“Mudah-mudahan niat kita yang ikhlas dan tulus bisa terwujudnya proses pemilihan kepalo tiyuh dapat berjalan dengan aman dan lancar,”.

“Saya berharap para calon kepalo tiyuh tidak melakukan provokasi-provokasi karena yang demikian tersebut merupakan cara lama. Cara baru dengan menjual visi dan misi sebagai calon kepala tiyuh,” terang Umar.

Deklarasi dihadiri dihadiri Dandim 0412/LU, Kapolres, Kejaksaan Tulangbawang, seluruh Kepala OPD, camat se-Tubaba dan seluruh para calon kepala tiyuh dari sembilan kecamatan. (CL/Advertorial/A. Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here