Beranda Daerah Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMKN 1 Raman Utara Bagikan Sembako Kepada Warga...

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMKN 1 Raman Utara Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

89
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Timur) – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Raman Utara Lampung Timur menggelar kegiatan Bhakti Sosial.

Para siswa dan siswi yang notabene adalah pemuda dan pemudi generasi penerus bangsa, nampak semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan bhakti sosial yang digelar pada 29 Oktober 2021.

Diketahui dalam kegiatan itu, ratusan siswa dan siswi SMKN 1 Raman Utara berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi sembako berisi beras, telur, mi instan, dll kepada warga sekitar yang dianggap membutuhkan.

Endro Wahyono selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Raman Utara mengatakan dirinya bangga memiliki siswa dan siswi yang peduli terhadap warga sekitar sekolah, apalagi kita ketahui saat ini sedang dalam masa Pandemi Covid 19.

“Saya sangat mendukung kegiatan bhakti sosial ini, saya harap kedepannya juga siswa dan siswi SMKN 1 Raman Utara dapat menjadi pemuda dan pemudi yang berguna bagi bangsa dan negara,” ungkap Endro Wahyono, Jumat 29 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi memutus rantai penyebaran Covid 19, bahkan kegaiat tersebut diakhiri dengan gotong royong membersihkan seluruh area SMKN 1 Raman Utara agar tetap sehat. (CL/Topan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here