Beranda Parlemen GRP Serap Aspirasi Masyarakat Di Desa kali Pasir

GRP Serap Aspirasi Masyarakat Di Desa kali Pasir

10
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari partai Nasdem Dapil Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi melaksanakan Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Kali Pasir kecamatan Way Bungur Lampung Timur, Minggu (12/09/2021).

Kepala Desa Kali Pasir dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD provinsi dari partai Nasdem Dapil Lampung Timur.

“Garinca Reza Pahlevi telah berkunjung ke desa kami, karena selama ini jarang sekali anggota Dewan provinsi yang peduli dengan Desa kami. Jadi dalam kesempatan ini bagi masyarakat khususnya Desa Kali Pasir mumpung ada anggota dewan provinsi. Silahkan curahkan aspirasi, dan unek-uneknya untuk kepentingan dan kemajuan desa kita,” ungkap Hermanto.

Berbagai usulan warga Desa Kali Pasir menginginkan pembuatan jalan jembatan penyeberangan secepatnya teralisasi, karena masyarakat selama ini bertahun-tahun menyeberangi sungai dengan memakai perahu dan selalu membayar.

Sementara ada beberapa warga juga menginginkan pengaspalan jalan onderlagh sepanjang 3 kilo meter menuju Lampung Tengah, agar memperlancar roda perekonomian warga.

Selanjutnya ada juga yang mengusulkan jalan dari Desa kali pasir mejuju Desa Sanggar buana kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah agar di batu.

Selanjutnya Gerinca Reza Pahlevi menanggapi keinginan dan keluhan masyarakat Desa Kali Pasir tersebut dan akan membawa aspirasi ke rapat Dewan.

“Semua usulan masyarakat semua akan ditampung dan nantinya akan dirapatkan.Kami dan rekan-rekan akan memperjuangkan semaksimal mungkin, partai Nasdem tidak akan tinggal diam baik anggota dewan Kabupaten dari Dapil satu dan anggota dewan provinsi dari partai Nasdem Dapil Lamtim akan berbuat banyak khusus di Desa Kali pasir ini,” ujar politisi muda ini.

Hadir dalam acara yang juga menerapkan protokol kesehatan itu Kepala Desa Kali Pasir, Hermanto, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda, dan Babinkamtibmas Safrudin. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here