Beranda Daerah Ingin Abdikan Diri Kepada Desa Sunyoto Siap Calonkan Diri Sebagai Kades Mukti...

Ingin Abdikan Diri Kepada Desa Sunyoto Siap Calonkan Diri Sebagai Kades Mukti Jaya

77
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Mesuji) – Sunyoto, Pria kelahiran Ogan Lima 10 Mei 1983, sebagai salah satu kandidat Calon Kepala Desa Mukti Jaya yang memiliki komitmen kuat untuk memajukan Desanya di semua sektor.

Pada saat ditemui awak media di Balai Desa Mukti Jaya, Sunyoto mengatakan dengan keyakinan dan komitmennya sehingga dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. (9/9/2021).

Menurutnya, Kepala Desa itu adalah abdi masyarakat, dan harus mampu berpikir visioner untuk memajukan sebuah Desa. Bukan menjadikan jabatan sebagai alat memperkaya diri. “Dengan Do’a dan dukungan dari masyarakat saya siap mengabdikan diri untuk membangun Desa Mukti Jaya di Periode 2021 – 2027 mendatang,” ujarnya.

Pria yang Rajin bertani ini juga mengatakan, kucuran Dana luar biasa besar dari pemerintah pusat, maupun daerah akan dijadikan sebagai sarana memfasilitasi kesejahteraan masyarakat, baik di sektor perikanan, pertanian, kesehatan, pendidikan dan perdagangan. “Yang terpenting untuk mempermudah akses masyarakat usia dini hingga pemuda, pemudi di dunia pendidikan dan kesehatan harus diutamakan,” jelasnya.

“Kami ingin, akses pelayanan di Desa dapat maksimal, seluruh keluhan dan kebutuhan masyarakat dapat teratasi secara cepat dan tepat tidak ada perbedaan satu sama lainya,” jelasnya.

Sunyoto juga berjanji jika kelak ditakdirkan menjadi pemimpin di Desanya. Dirinya akan memberikan peran lebih kepada masyarakat dalam setiap pembangunan, itu dilakukan sebagai upaya menghadirkan transparansi.

“Kita ingin menjunjung tinggi keterbukaan dan transparansi dalam setiap pekerjaan pembangunan di Desa, dengan cara melibatkan masyarakat secara langsung,” pungkasnya.(CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here