Beranda Advertorial DPRD Kabupaten Mesuji Meninjau Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi di Kabupaten...

DPRD Kabupaten Mesuji Meninjau Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi di Kabupaten Mesuji

34
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Mesuji) – Pada hari ini Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah beserta Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mesuji melakukan kunjungan kerja dalam meninjau progres Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. (2/9/2021).

Menurut Ketua Komisi III Parsuki, S.Hi. bahwa pihaknya saat ini telah melakukan kunjungan, dan meninjau untuk kedua kalinya di lokasi pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi.

“Kami sangat mengapresiasi pihak kontraktor yaitu PT Karya Bangun Mandiri Persada (KBMP) yang sudah melaksanakan pekerjaan dengan baik, dan progres yang kini sudah mencapai 47,1 %. Itu artinya pihak PT KBMP sangat serius, dan sudah bekerja secara maksimal,” ujar Parsuki.

Adapun perwakilan PT KBMP Amin Muhayat selaku Project Manager mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya DPRD Kabupaten Mesuji yang sudah datang meninjau ke lokasi terkait pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi.

Pihak PT KPMB juga meminta kepada komisi III DPRD Kabupaten Mesuji agar selalu datang dan bisa ikut mengontrol serta melihat progres pekerjaan dalam pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi di Kabupaten Mesuji tersebut.

“Kami juga dari KBMP akan selalu bekerja secara maksimal, dan mengutamakan kualitas pekerjaan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung pekerjaan ini. Khususnya DPRD Komisi III, dan pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Mesuji yang selama ini sudah sering mengawasi pekerjaan kami dalam membangun Masjid Agung dan Wisata Religi ini. Sehingga kami dari KBMP bisa bekerja lebih maksimal lagi,” ujar Amin Muhayat. (CL/Akif/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here