Beranda Daerah Usai Ikuti HUT RI Ke 76 Bupati Dendi Ramadhona Sampaikan Amanat Presiden...

Usai Ikuti HUT RI Ke 76 Bupati Dendi Ramadhona Sampaikan Amanat Presiden RI Di Aula Pemkab Setempat

32
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Usai mengIkuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 di Lapangan Pemkab Pesawaran, Bupati Dendi Ramadhona langsung menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo secara virtual di Aula Pemkab setempat, Selasa (17/8).

Hadir dalam acara penyampaian amanat presiden RI Joko Widodo tersebut Sekretaris Daerah Kusuma Dewangsa Forkopimda, Anggota DPRD serta beberapa SKPD, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam penyampaiannya Dendi mengatakan, momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia, Generasi muda harus selalu meningkatkan rasa nasionalisme dengan terus berkarya dan berkreasi di tengah persaingan era industri digital.

“Di era industri 4.0 generasi muda dituntut untuk berpacu dalam meningkatkan kreativitas dan kemampuan untuk dapat bersaing di masa serba digital,” ujar Bupati.

Tak hanya kreativitas, pemuda generasi milenial juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi digital guna mendukung produktifitas yang bernilai positif di Bumi Andan Jejama.

“Pemuda harus mampu menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme dan rasa kebangsaan yang tinggi ,menjunjung moralitas sebagai anak bangsa dengan memanfaatkan media sosial untuk kemaslahatan masyarakat, jangan menyebarkan berita bohong dan terus berkreasi melalui teknologi digital,” kata Dendi. (CL/Rully)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here