Beranda Advertorial Bupati Umar Ahmad : HUT RI ke 76 Momentum Memperkuat Persatuan

Bupati Umar Ahmad : HUT RI ke 76 Momentum Memperkuat Persatuan

38
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulangbawang Barat) – Peran aktif mendukung program pembangunan, menjadi salah satu bentuk nyata penghargaan jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Bara (Tubaba) usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021).

Bupati mengatakan, saat ini Indonesia, khsusnya Kabupaten Tubaba sedang dibelenggu oleh pandemi covid-19. Karena itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama generasi muda menjadikan peringatan HUT Kemerdekaan sebagai momentum memperkuat persatuan dan kesatuan, membebaskan bangsa dari belenggu Pandemi Covid-19.

“Persatuan dan kesatuan yang kuat dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci untuk mengakhiri Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Tubaba. Mari kita jadikan peringatan HUT kemerdekaan ini untuk memperkuat persatuan dalam menerapkan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya mencapai cita-cita kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa,” kata Bupati.

Upacara HUT ke 76 Kemerdekaan Repbulik Indonesia di Kabupaten Tubaba digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (CL/Rhm/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here