Beranda Daerah Pembangunan Taman Seribu Bunga Berjalan Sesuai Perencanaan

Pembangunan Taman Seribu Bunga Berjalan Sesuai Perencanaan

122
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Proyek Pembangunan Taman Seribu Bunga yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Simpang Penawar Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang kini telah masuk 12,5 persen tahap pengerjaannya.

Saat meninjau taman 1000 bunga yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Simpang Penawar, Kecamatan Banjar Margo, nampak Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tulang Bawang, Puncak Stiawan didampingi Kepala BAPPEDA setempat Diki Surachman.

Kepala Dinas PUPR mengatakan, Taman Seribu Bunga ini akan dibangun agak sedikit berbeda dengan taman-taman lainnya, taman ini akan dilengkapi dengan bangunan ornamen masjid apung, kolam buatan, pujasera, area outbound, bangunan UMKM, serta dilengkapi dengan toilet yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi warga setempat bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di seputaran lingkungan taman seribu bunga ini.

Puncak mengatakan, pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan taman seribu bunga ini bisa tepat waktu dan sesuai waktu yang telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan sesuai dengan jadwal perencanaannya.

Dengan waktu pengerjaan selama 220 hari kerja atau selama 7 bulan sehingga nantinya akan rampung pada bulan Desember mendatang.

Adapun proyek taman seribu bunga ini akan menelan anggaran sebesar 12,8 miliar rupiah, dimna besar harapan pembangunan taman seribu bunga ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here