Beranda Daerah Naas Diduga Hendak Curi Kabel, Topik Tewas Di Pinggir Jalan TOL

Naas Diduga Hendak Curi Kabel, Topik Tewas Di Pinggir Jalan TOL

38
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Diduga hendak mencuri kabel Jaringan listrik di Pintu Tol Tegineneng Barat Kabupaten Pesawaran seorang pria bernama Topik alias Opick (42) warga Lk Widoro Kandang Kelurahan Adipuro 3, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah tewas tersengat aliran listrik.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantro, S.IK. mengatakan, awal mula penemuan mayat tersebut pada hari ini Jumat tanggal 23 Juli 2021 sekira jam 09.30 ditemukan oleh Turiah (saksi 1) yang akan melakukan aktifitas untuk memanen cabe yang terletak di pinggir jalan masuk Pintu Tol Tegineneng Barat melihat seorang laki- laki yang tergeletak di pinggir jalan pintu tol dan setelah dipanggil-pangil namun hanya diam saja.

“Kemudian saksi memanggil anak mantunya Wanto (saksi 2) yang selanjutnya datang ke kebun dan mengecek laki-laki yang tergeletak dengan posisi terbaring tersebut sudah tidak bernyawa diduga karena sengatan aliran listrik yang ditanam di pinggir jalan pintu masuk Tol Tegineneng Barat,” kata Kapolres Pesawaran melalui rilis humas, jum’at (23/07/21).

Kapolres melanjutkan, kemudian Wanto melaporkan kejadian tersebut kepada Kadus Masgar Sukiman selanjutnya Sukiman melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tegineneng untuk ditindak lanjuti.

Kapolres menerangkan, “Korban diperkirakan meninggal sekira jam 03.30 WIB berdasarkan identifikasi awal di Tempat Kejadian Pekara (TKP) tidak di temukanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung,” jelas Kapolres. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here