Beranda Daerah Umar Ahmad Akui Tubaba Masih Minim di Bidang Olahraga

Umar Ahmad Akui Tubaba Masih Minim di Bidang Olahraga

59
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang Barat) – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menghadiri langsung upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulangbawang Barat, yang bertempat di Sesat Agung Komplek Islamic Center, Panaragan, Rabu (16/06/2021).

Pengukuhan dan pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, dan dihadiri juga Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekdakab Novriwan Jaya, para Kepala OPD terkait, serta Pengurus KONI Kabupaten/ kota se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad berharap kedepan KONI Tulangbawang Barat dapat menjadi wadah bagi para pengurus olahraga khususnya di kabupaten setempat.

Umar Ahmad juga menjelaskan bahwa Tubaba bukan hanya sekedar singkatan tapi menjadi identitas warganya tentang nilai-nilai Nemen Nedes Nerimo, sederhana setara dan lestari dan momen-momen untuk mendidik dan membentuk karakter inilah yang disebut pulang ke masa depan maka dari itu, diharapkan KONI Tubaba menemani dan ikut bersama Pemerintah Tubaba untuk membentuk karakter para atlit di bidang olahraga.

“Kami akui kami masih sangat minim dalam bidang keolahragaan, maka dari itu kami ingin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tubaba bisa membina atlet dengan baik sesuai dengan bidang atau cabang olahraga yang mereka tekuni agar mereka bisa mempertahankan prestasi di bidang olahraga, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten pada ajang bergengsi tingkat olahraga nantinya,” harap Umar Ahmad. (CL/DM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here