Beranda Daerah SMSI Tuba Lakukan Audiensi Dengan Kejari Tulangbawang

SMSI Tuba Lakukan Audiensi Dengan Kejari Tulangbawang

140
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang melakukan audiensi dan beramah tamah dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang, Rabu (16-6-2021).

Rombongan pengurus SMSI Tulangbawang terdiri dari Dedi Darmawan (Ketua), Setiya Budi P (Sekretaris) Sandi CP (Bendahara), Rahmad Effendi dan Junaidi AR (anggota) tiba di kantor Kejari Tulangbawang pukul 10.05 WIB dan disambut langsung oleh Kasi Intel Leonardo Adi Guna.

Ketua SMSI Tulangbawang Dedi Darmawan mengapresiasi atas ketersediaan dan sambutan dari pihak Kejaksaan Negeri Tulangbawang, yang telah menyambut dengan baik kunjungan pengurus SMSI.

“Kami sampaikan terimakasih atas sambutan dari pihak Kejari Tulangbawang yang telah menyambut dengan baik. Pengurus SMSI menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya terlaksananya agenda audiensi antara SMSI dan Kejari,” terang Dedi.

Dedi menambahkan, SMSI Tulangbawang sebagai wadah owner atau pemilik media siber atau media online membuka diri dan siap untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dalam hal yang positif. Mensuport dan mendukung program kerja Kejari Tulangbawang. Terutama soal penegakan hukum di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“SMSI sebagai wadah pemilik media online senantiasa akan turut serta berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Tulangbawang diberbagai bidang, termasuk dalam hal penegakan hukum. SMSI siap menjadi bagian dalam mengedukasi hal – hal yang baik dan positif,” ujarnya.

Kasi Intel Kejari Tulangbawang Leonardo Adi Guna mengaku senang dan mengapresiasi, atas kunjungan pengurus SMSI Tulangbawang di Kejaksaan Negeri.

Menurutnya, kunjungan SMSI Tulangbawang menjadi momen awal untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik. Pihak Kejaksaan Negeri siap untuk terbuka, membuka diri dan menjadi berupaya untuk menjadi mitra yang baik dalam rangka untuk kemajuan bersama.

“Kami sampaikan terimakasih atas kunjungan pengurus SMSI Tulangbawang di Kejaksaan Negeri, secara pribadi dan kelembagaan kami siap untuk menjalin kemitraan dan hubungan yang baik dengan SMSI sebagai wadah pemilik media online di Tulangbawang,” kata dia. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here