Beranda Daerah P3UW Lampung Serahkan Donasi Untuk Palestina Melalui Dompet Dhuafa

P3UW Lampung Serahkan Donasi Untuk Palestina Melalui Dompet Dhuafa

122
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung menyerahkan donasi untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Lampung. Donasi ini diperuntukan membantu saudara sesama muslim dan Warga Gaza korban perang di Palestina.

Donasi sebesar Rp. 35.921.058 diserahkan secara simbolis oleh perwakilan P3UW Lampung yang diwakili oleh Karnadi Adrianto sebagai Wakil Ketua P3UW dan Suryadi Bendahara P3UW di Kantor Dompet Dhuafa Lampung pada kamis (10/06/2021).

Pengumpulan donasi oleh P3UW Lampung didasari atas solidaritas para petani tambak Dipasena Anggota P3UW terhadap sesama muslim dan warga Gaza di Palestina. Sebagaimana diketahui, Bulan Ramadan 1449 H kemarin, konflik Palestina dan Zionis Israel kembali terjadi.

“Warga di Palestina merupakan saudara kita semua yang harus dibantu. Oleh sebab itu, P3UW Lampung melalui Program P3UW Peduli menggalang donasi untuk Palestina”

Donasi ini harapannya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para penyintas di Palestina. “Inilah bantuan yang kami sumbangkan untuk membantu mereka warga Gaza Palestina korban perang, semoga bisa membantu meringakan,” kata Karnadi.

Penyerahan donasi Palestina oleh P3UW Lampung ini sangat disambut baik oleh Dompet Dhuafa Lampung. Donasi ini kemudian akan disalurkan ke Palestina melalui program Food Bank Dompet Dhuafa di Palestina.

“Kami mengapresiasi kepedulian rekan-rekan P3UW Lampung yang telah menggalang donasi untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Kami mengucapkan terima kasih pula telah mempercayakan donasinya ke Dompet Dhuafa Lampung,” ucap Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar.

“Semoga kebaikan rekan-rekan di P3UW Lampung dibalas dengan berlipat-lipat kebaikan lainnya. Dan kolaborasi Dompet Dhuafa Lampung dengan P3UW bisa terus terjalin di kesempatan lainnya,” demikian disampaikan Yogi. (CL/Dimas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here