Beranda Daerah Pemkam Moris Jaya Bagikan BLT DD Tahap 5 Dan Tetapkan Hasil Pendataan...

Pemkam Moris Jaya Bagikan BLT DD Tahap 5 Dan Tetapkan Hasil Pendataan SDGs Desa

107
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Pemerintah Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan pembagian BLT DD tahap 5 kepada 7 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) serta penetapan hasil pendataan SDGs desa tahun 2021. Kamis, (10/06/2021).

Adapun rekap manual pendataan SDGs Kampung Moris Jaya tahun 2021 sesuai pendataan yaitu sebanyak 7 RT, 36 RW, 3940 Individu dan 1217 KK.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Kampung Moris Jaya, Deska Heri Sanda, Pendamping Desa, Ketua BPK, Ketua Pokja dan Seluruh Aparatur Kampung Moris Jaya.

Deska selaku Kepala Kampung Moris Jaya saat sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah, hari kita melaksanakan pembagian BLT DD tahap 5 kepada 7 KPM serta penetapan hasil pendataan SDGs desa tahun 2021, saya atas nama pemerintah kampung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan agar tetap menjaga protokol kesehatan,” ucapnya.

Lanjut Deska, semoga dengan dibagikannya Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa (BLT DD) sebanyak 7 KPM dengan nominal Rp. 300.000 bisa membantu untuk membeli kebutuhan pokok bagi para penerima bantuan ini, “Saya juga sangat berterima kasih kepada Ketua Pokja dan seluruh jajaran Pemerintah Kampung Moris Jaya yang telah melaksanakan pendataan SDGs dengan baik, dan hasil dari pendataan SDGs sudah kita tetapkan,” tambahnya.

Dari pantauan awak media kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here