Beranda Daerah Polisi Sektor Kotabumi Kota Tingkatkan Patroli Keliling di Wilayah Rawan Kejahatan

Polisi Sektor Kotabumi Kota Tingkatkan Patroli Keliling di Wilayah Rawan Kejahatan

35
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Utara) – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polisi Sektor ( Polsek) Kotabumi Kota, meningkatkan patroli keliling di sejumlah wilayah rawan kejahatan. Kepala Unit Patroli (Kanit Patroli) Polsek Kotabumi Kota Bripka Yosef Munandar menyebut pihaknya mulai rutin melakukan patroli keliling kesejumlah tempat.

Pelaksanaannya dilakukan secar acak dengan waktu yang tidak menentu. “Kami akan terus melakukan patroli secara rutin kesetiap titik titik rawan kejahatan. Ini bertujuan selain menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Mapolsek,juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar pria low profil ini, Sabtu (29/5/2021).

Bripka Yosef melanjutkan, di wilayahnya terdapat beberapa daerah di dua kecamatan yang menjadi sasaran patroli. “Patroli keliling kita lakukan baik ditempat keramaian seperti pasar maupun ditempat yang sepi atau yang dianggap rawan,” kata Bripka Yosef.

Sementara Kapolsek Kotabumi Kota IPDA Andries mengatakan anggota Polsek Kotabumi kota, meski tergolong baru pihaknya selalu siap siaga melayani masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek yaitu Kecamatan Kotabumi Kota dan Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dia menjelaskan Polsek Kotabumi Kota telah diresmikan pada tanggal 23 April 2021 lalu dan beralamat di Jln. Ahmad Akuan, Sribasuki Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara. Kapolsek Menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga ketertiban umum dilingkungannya masing-masing agar terciptanya keamanan dan kenyamanan.
Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali ronda malam. (CL/Noverly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here