Beranda Daerah Wakapolda Bersama Bupati Lampung Tengah Cek Posko Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri

Wakapolda Bersama Bupati Lampung Tengah Cek Posko Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri

10
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Tengah) – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto bersama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Sunggoro S.I K., M.H segenap unsur forkopimda melakukan Pengecekan Posko Pelayanan dan Posko Pengamanan Idul Fitri 1442 H di beberapa titik strategis yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. (10/05/2021)

Lokasi pertama yang dipantau adalah Posko Idul Fitri di Bandarjaya tepatnya di depan Masjid Istiqlal Bandarjaya dan Pos Penyekatan di Pos Polisi di Way Pengubuan, selain pengecekan kesiapan anggota dan peralatan juga diberikan bantuan bingkisan kepada petugas yang ada di posko.

Kemudian Bupati Lampung Tengah bersama Kapolres Lamteng, unsur forkopimda dan kepala OPD terkait melanjutkan monitoring di beberapa Rest Area di Lampung Tengah yaitu Rest Area 162 Gunung Batin, Rest Area 116 Bumi Ratu Nuban dan Exit Tol Gunung Sugih.

Usai melakukan pengecekan dan monitoring, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kepada media mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah melakukan tugasnya dalam mengecek masyarakat yang keluar masuk wilayah Lampung Tengah demi mencegah peningkatan penyebaran virus Covid-19 di Lampung Tengah.

“Terimakasih untuk dedikasi petugas yang berjaga di posko, diharapkan semakin ditingkatkan untuk pengawasan kepada warga terutama tentang disiplin protokol kesehatannya,” ucap Musa.

Musa Ahmad juga meminta petugas semakin teliti untuk mendata warga yang akan memasuki wilayah Lampung Tengah. Selain itu warga dengan kendaraan yang bernomor polisi dari luar Lampung akan diminta putar balik.

“Untuk kendaraan bernomor polisi Lampung namun dari Luar Lampung Tengah agar menyertakan surat pelengkap dan surat antigen untuk dapat memasuki wilayah Lampung Tengah. Untuk mengantisipsi hal tersebut di Pos Pelayanan telah disipkan petugas kesehatan untuk melakukan tes antigen,” ujar Musa Ahmad. (CL/Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here