Beranda Daerah Danrem 043 Gatam Kunjungi Makodim 0426/Tulangbawang

Danrem 043 Gatam Kunjungi Makodim 0426/Tulangbawang

62
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Komandan Korem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.M dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043-PD II/SWJ Ny. Epie Drajad Brima Yoga beserta rombongan tiba di Markas Kodim 0426 Tulangbawang, dalam rangka kunjungan kerja, Senin (10-5-2021).

Turut hadir dalam rombongan Kasi Intel Kasrem 043/GTM Kol Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P, Kasi Ops Kasrem 043/GTM Kol Inf Selamet Winarto, S.E, Kasi Pers Kasrem 043/GTM Letkol Inf Erwin, S.E.

Dalam kunjungan kerjanya Danrem disambut oleh Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han dan jajaran Forkopimda.

Dalam arahannya Komandan Korem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.M, mengatakan kepada anggota Kodim 0426 Tulangbawang dirinya sangat bangga dengan satuan jajarannya khususnya para Babinsa yang bertugas di lapangan.

Babinsa harus bangga dengan jabatannya, karena tugasnya berat dan sangat kompleks, kita harus bersedia menggali ilmu agar bisa bergaul dengan siapa saja dan bisa menempatkan diri sebagai pembina, kita harus mau untuk maju.

Danrem juga meminta kepada Anggota jajaran Kodim 0426 Tulangbawang agar tidak terlibat Narkoba.

“Jangan sekali kali bermain main dengan narkoba, kalau kalian bermain dengan itu pasti saya ajukan pemecatan, karena dengan narkoba prilaku kalian akan berubah kearah yang tidak baik, sebagai seorang prajurit harus saling mengingatkan, kompak dan saling menjaga sehingga tidak terjerumus dan akan menghancurkan masa depan serta merusak nama satuanmu,” pintanya.

Masih kata alumni akademi militer tahun 1992, sebagai seorang Babinsa harus tetap patuhi aturan yang berlaku baik aturan di militer maupun di masyarakat sehingga hidup akan menjadi aman dan nyaman.

Dirinya juga mengingatkan agar tetap disiplin dalam mengamankan berita maupun materiil yang dipertanggungjawabkan kepada perorangan maupun satuan serta bijak dalam bermedsos.

“Jaga Kesehatan, kekompakan serta Moril dan tetap patuhi Protokol kesehatan,” pungkasnya. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here